Bachelor Night (2014)

Saat pria dan wanita bertemu di Las Vegas untuk berpesta. Hanya teman baik dan orang terhormat yang dapat menyelamatkannya dari sebuah kesalahan. 

IMDB : 3797142
Judul : Bachelor Night
Tahun : 2014
 
Sutradara : Maximilian Elfeldt, Jeff Newman
 
Penulis : Maximilian Elfeldt, Brian Misakian
 
Pemain : Andrew Bongiorno, Skyler Yeast, Phillip Andre Botello
 
Negara : Amerika
 
Durasi : 1 jam 28 menit.

 

Subtitle Bachelor Night
Teks subtitle ini hanya untuk film kualitas BlurayRip dan sangat cocok untuk versi Bachelor.Night.2014.720p.BluRay.x264.YIFY. Subtitle Bachelor Night ini diterjemahkan secara manual.

Download Subtitle
Untuk mendownload Subtitle Bachelor Night 2014 Bahasa Indonesia silahkan klik tautan di bawah ini

Subtitle Bahasa Indonesia Bachelor Night.

Sinopsis Bachelor Night
Sinopsis  film Bachelor Night. Derek mempunyai seorang tunangan yang cantik. Tunangan Derek memberikan sebuah hadiah pada Derek untuk pergi liburan ke Las Vegas. 

Bersama teman-temannya Derek di Las Vegas harus melakukan pesta gila-gilaan. Mereka memutuskan untuk mencari beberapa gadis yang bisa diajak bersenang-senang. Saat itulah mereka bertemu dengan Casey dan teman-temannya yang juga akan melakukan pesta. Casey dan temannya sedang pergi liburan untuk merayakan hari tunangan Casey. Derek dan temannya memutuskan untuk mengajak Casey dan temannya agar berpesta bersama dengan mereka. Namun sayang Casey dan temannya sudah memiliki rencana untuk berpesta di suatu tempat. Derek dan temannya akhirnya mendesak agar Casey dan temannya ikut pesta di tempat yang sudah ditentukan.
 
Ketika mereka sedang berpesta salah satu teman Derek mengerjai Casey dan Derek dengan memberikan minuman yang memabukkan. Setelah pesta berakhir Derek dan Casey tidak ada ditempat itu, mereka menghilang. Ada yang bilang mereka mabuk dan tak bisa mengendalikan diri lalu mereka di usir keluar. Kata salah seorang bartender, dia mendengar kalau Derek dan Casey akan menikah di gereja kota. Lalu dengan cepat teman Derek dan Casey langsung menuju ke tempat tersebut. Ternyata setelah sampai di tempat tersebut Derek dan Casey sudah pergi dan mereka membuat keributan di gereja tersebut. Teman Derek dan Casey mencari ke semua tempat di kota namun mereka tetap tak dapat menemukan Derek dan Casey.
 
Pada akhirnya ada seseorang yang menelpon ke teman Derek bahwa Derek dan Casey berada dirumah seorang warga. Setelah teman Derek dan Casey sampai di rumah tersebut,pemilik rumah sedang marah-marah. Mereka semua terkejut jika ternyata Derek dan Casey merusak dan mengganggu pesta orang tersebut. Dan orang tersebut meminta ganti rugi atas apa yang sudah dilakukan oleh Derek dan Casey. Pada akhirnya teman Derek dan Casey bisa membayar uang ganti rugi yang jumlahnya sangat besar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bachelor Night (2014)"

Post a Comment