One Wild Moment (2015)

Dua teman membawa putri mereka berlibur ke pantai dan menyadari diri mereka berada dalam situasi yang canggung. Sebuah film buatan ulang dari tahun 1977 yang dalam Bahasa Perancis berjudul Un moment d'égarement.
IMDB : 2191765 
Judul : Un moment d'égarement
Tahun : 2015
 
Sutradara : Jean-François Richet
 
Penulis : Lisa Azuelos
 
Pemain : Vincent Cassel, François Cluzet, Lola Le Lann, Alice Isaaz
 
Negara : Perancis
Durasi : 1 jam 45 menit.
 


Subtitle  One Wild Moment

Subtitle Bahasa Indonesia One Wild Moment.

Sinopsis One Wild Moment
Sinopsis film One Wild Moment bercerita tentang dua orang ayah dan dua putrinya sedang menghabiskan waktu liburanya di sebuah desa terpencil. Laurent dan putrinya Marie, Antoine dan putri Louna, Laurent dan Antoine adalah teman baik yang sama-sama mempunyai masalah dengan istrinya. Laurent bercerai dari istri sudah lama dan Antoine rumah tangganya sedang dalam masalah yang memungkinkan akan terjadinya perceraian. Putri mereka Marie dan Louna adalah gadis remaja yang sangat suka bergaul. Laurent adalah orang tua yang membebaskan putrinya untuk melakukan apapun. Sedangkan Antoine adalah orang tua yang sangat membatasi putrinya dalam melakukan apapun.

Suatu hari Laurent dan Antoine serta putri mereka pergi ke sebuah air terjun, di sana mereka melakukan kegiatan menuruni air terjun. Laurent dan Louna terjun pertama kali dan Antoine serta Marie turun selanjutnya. Tanpa disadari Louna menaruh hati pada Ayahnya Marie dan Antoine tidak mengetahui hal itu.Suatu malam putri mereka ingin keluar untuk berpesta dengan teman pria mereka. Sebenarnya Laurent setuju dengan mereka pergi ke pesta namun Antoine tidak menyetujui jika putri mereka melakukan itu. Sekembalinya dari pesta putri mereka pulang dalam keadaan mabuk dan langsung saja Antoine selaku orang tua Louna marah besar karena putrinya mabuk setelah pulang dari pesta itu. Lain harinya putri mereka ingin pergi lagi ke sebuah pesta. Laurent dan Antoine sepakat bahwa mereka setuju kalau putri mereka ada yang menemani agar putri mereka tidak melakukan hal bodoh lagi. Setelah itu Antoine memutuskan untuk meminta Laurent agar menemani putri mereka pergi ke pesta itu. Dalam pesta itu ternyata Louna mengungkapkan perasaannya pada Laurent bahwa dirinya mencintainya namun hal itu ditolak oleh Laurent.

Lalu akhirnya sampailah pada Louna tak sanggup untk menahan perasaan itu dan dia mengatakan pada Antoine bahwa dirinya sedang jatuh cinta, namun melihat raut muka Louna yang terlihat sedih Antoine bertanya-tanya. Apa yang sebenarnya terjadi? Ada apa dengan putrinya? Lalu Antoine ingin mencari tahu siapa kekasih putrinya. Kemudian Antoine meminta bantuan pada Laurent untuk mencari pria tersebut. Sampai pada akhirnya Laurent mengaku bahwa dirinyalah Pria yang dicintai oleh Louna.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "One Wild Moment (2015)"

Post a Comment