Crossing Over (2009)

Sinopsis film Crossing Over bercerita tentang beberapa kisah yang dialami oleh para imigran dari berbagai negara yang beradu nasib di Amerika.  
IMDB : 0924129

Judul : Crossing Over

Tahun : 2009

Sutradara : Wayne Kramer

Penulis : Wayne Kramer

Pemain : Horrison Ford, Ashley Judd, Ray Liotta

Negara : Amerika

Durasi : 1 jam 53 menit.



Subtitle Crossing Over
Teks subtitle ini hanya untuk kualitas BlurayRip dan sangat cocok untuk versi [ www.UsaBit.com ] - Crossing Over (2009) BluRay 1080p 5.1CH x264 Ganool. Subtitle Crossing Over ini diterjemahkan secara manual.

Download Subtitle
Untuk mendownload Subtitle Crossing Over Bahasa Indonesia silahkan klik tautan di bawah ini

Subtitle Bahasa Indonesia Crossing Over.

Sinopsis
Crossing Over
Petugas Pengawas Imigrasi Max Brogan yang bekerja untuk kemanusiaan dalam bidang Imigrasi. Max ingin menolong seseorang wanita Mexico yang berstatus sebagai Imigran di Amerika. Mireya Sanchez nama wanita itu, dia mempunyai anak yang bermasalah dengan status keimigrasiannya di Amerika. Mireya ditemukan tewas tersengat listrik saat akan menyebrang ke perbatasan Mexico.
 
Rekan kerja Max bernama Hamid, Dia adalah Imigran dari Iran yang sudah dinaturalisasi sementara keluarga besanya sedang melakukan proses naturalisasi. Hamid mempunyai adik perempuan bernama Zahra, dia adalah kelahiran asli Amerika atau warga negara Amerika. Tidak seperti keluarganya yang masih memegang tradisi timur tengah Zahra berprilaku seperti orang Amerika yang menjalankan kebebasan. 

Zahra akhirnya harus terbunuh ditangan saudaranya sendiri bernama Farid karena keluarganya tidak menyetujui hubungannya dengan seorang pria yang sudah berkeluarga.
Kossef adalah pemuda Yahudi yang ingin hidup dan bekerja di Amerika, dia kesulitan untuk mengurus dokumen keimigrasian karena dia tidak mempunyai syarat-syarat yang ditentukan. Namun dia beruntung karena diselamatkan oleh Rabbi Yahudi.

Claire Sheperd, artis Australia yang berjuang untuk mengejar karirnya di dunia peran mempunyai masalah dengan statusnya yang sudah habis. Dia ingin memperpanjang kunjungan dan mengubah izin visanya agar dia bisa bekerja di Amerika. Claire secara tak sengaja bertemu dengan Cole Frankle, Cole adalah petugas kehakiman d Amerika, dia ingin membantu Claire mendapatkan kartu permanen dengan beberapa syarat. Sampai akhirnya hubungan mereka berdua diketahui oleh FBI dan Cole Frankel ditangkap karena menyalahgunakan wewenangnya.

Di sebuah sekolah seorang Imigran dari Bangladesh bernama Taslima mempunyai masalah dengan kejadian serangan 11/9. Taslima dan keluarganya harus berhadapan dengan petugas Imgirasi yang berakhir dengan buruk. Taslima dan salah satu orang tuanya harus sukarela bersedia dideportasi.

Yong seorang pemuda korea tidak menyukai keputusan orang tuanya pindah ke Amerika untuk mendapatkan izin naturalisasi. Teman-temanya yang berkelakukan buruk menjadi pelampiasan atas keputusan orang tuanya. Suatu hari Yong terlibat perampokan di sebuah minimarket dan bertemu dengan Hamid seorang petugas Imigrasi. Naas semua teman Yong harus terbunuh hanya menyisakan Yong. Akhirnya Hamid membiarkan Yong pergi sampai dia akhirnya mendapatkan status naturalisasi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Crossing Over (2009)"

Post a Comment