Entre Sabanas (2008)

Seorang wanita bersama seorang pria bertemu di sebuah klub malam sampai ke hotel, hingga mereka memutuskan untuk melakukan hubungan satu malam, tapi semuany menjadi rumit saat mereka menghabiskan malam bersama-sama sehingga mereka mendapatkan kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain dalam satu ruangan.
IMDB : Entre Sábanas (2008)

Judul : Entre Sabanas
Tahun : 2008

Sutradara : Gustavo Nieto Roa

Penulis : Rene Belmonte

Pemain :  Karina Mora, Marlon Moreno

Genre :Drama Romantis
Durasi : 1 jam 38 menit

Bahasa : Spanyol
Negara : Colombia




Subtitle Entre Sabanas
Teks subtitle ini hanya untuk tipe DVDRip. Dan cocok untuk versi Entre Sabanas.(DVDRip.Spanish).Www.LokoTorrents.Com. Teks subtitle Entre Sabanas ini sudah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

Subtitle Entre Sabanas Bahasa Indonesia ini diterjemahkan secara manual. Untuk mendownload Subtitle Bahasa Indonesia Entre Sabanas silahkan klik tautan di bawah ini.

Subtitle Entre Sabanas Bahasa Indonesia

Sinopsis Entre Sabanas
Dua orang asing yang bertujuan ingin bersenang-senang di sebuah klub malam ditakdirkan untuk saling bertemu. Di antara mereka berdua adalah satu orang wanita dan satu orang lagi adalah pria. Si pria bernama Roberto dan si wanita bernama Paula.

Dengan bertujuan hanya untuk bersenang-senang keduanya memutuskan untuk keluar dari klub malam tersebut dan melanjutkan untuk mencari sebuah tempat untuk kesenangan lainnya. Mereka berdua memutuskan untuk mencari sebuah hotel untuk melakukan kencan satu malam.

Setelah melakukan kencan satu malam yang singkat, Roberto ingin mengakhiri malam tersebut dengan bersenang-senang bersama. Sementara Paula ingin segera pulang atau kembali ke klub malam sebelumnya.

Paula tidak ingin berlama-lama dengan Roberto karena dia hanya ingin bersenang-senang saja tanpa maksud tujuan tertentu. Dan Roberto mengatakan bahwa kamar hotel yang dia sewa masih menyisakan beberapa jam lagi sampai pagi untuk ditempati.

Paula mulai merasa ada yang salah dengan tingkah laku Roberto yang menahannya untuk pergi. Paula memutuskan untuk menghubungi teman-temannya yang berada di klub malam tadi. Namun Roberto ingin menjelaskan maksud dan tujuan dia menahan Paula agar tidak pergi.

Penjelasan dari Roberto membuat Paula merasa bersalah karena Roberto mempermasalahkan hubungan mereka tadi yang membuat Paula merasa dirinya tadi tidak bisa memuaskan Roberto. Setelah mengalami cekcok yang panjang akhirnya mereka berdua setuju untuk memahami kekurangan diri mereka masing-masing.

Meskipun sempat bertengkar sebentar, lalu mereka memutuskan untuk saling berkenalan satu dengan yang lainnya. Paula memperkenalkan dirinya dengan nama Bianca sedangkan Roberto tetap menggunakan nama aslinya dalam berkenalan. RMereka membicarakan banyak hal tentang kehidupan mereka masing-masing. Roberto mengatakana pada Paula bahwa dirinya sudah menikah dan Paula mengaku dirinya masih lajang. Sampai akhirnya Roberto lelah dan ingin istirahat tidur.

Paula yang merasa diabaikan karena ternyata Roberto telah tidur mencoba menanyakan apa yang terjadi pada dirinya. Apakah dirinya mempunyai kesalahan saat berbicara tadi atau ada hal lain yang mengganggu Roberto. Mereka berdua bersitegang antara siapa yang salah dan siapa yang benar.

Roberto mengalah dan memutuskan untuk pergi meninggalkan hotel, namun Paula tidak suka atas sikap Roberto yang ketus dan acuh. Paula meninginkan penjelasan dari sikap Roberto tersebut. Lalu Paula berterus terang bahwa sebenarnya dirinya akan menikahi seseorang minggu depan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Entre Sabanas (2008)"

Post a Comment