Game of Thrones Season 7 Semakin Bergejolak


Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Game of Thrones adalah salah satu serial buatan negeri Pam Sam yang mempunyai rating tinggi setia tayangnya. Tiap musimnya selalu dinantikan oleh para penggemar dari seantero dunia.

Konon dikabarkan bahwa pendiri
facebook yaitu Mark Zuckerberg rela meninggalkan kesepakatann bisnis penting dengan koleganya karena tak mau melewatkan salah satu episode dari Game of Thrones.

Serial yang musim pertamanya dimulai pada tahun 2011 yang lalu itu, kini sudah memasuki tahun ke 7 pada tahun 2017 ini. Musim ke 7 akan ada 7 episode yang akan ditayangkan oleh saluran TV HBO di Amerika.

Beberapa intrik yang menarik akan tersaji dalam Game of Thrones Season 7 ini. Diolah dari beberapa sumber media online inilah gejolak-gejolak yang mungkin akan terjadi pada Game of Thrones Season 7 nanti.

Daenerys Targaryen akan kembali ke Westeros setelah petualangan untuk mencari pendukung dan mengumpulkan kekuatan di tanah seberang dari Narrow Sea. Bersama dengan penasehat kerajaan baru yaitu Tyrion Lannister yang baru saja bergabung. Daenerys Targaryen yang diikuti oleh 3 ekor naga milik House of Targaryen.

Jon Snow yang merebut kembali kastil Winterfell akan melakukan konsolidasi bersama House-house yang ada di utara untuk membangun aliansi dan kekuatan baru. Sansa Stark akan mengisi kekosongan pemerintahan di Winterfell sebagai seorang pemimpin. Winterfell siap siaga untuk menghadapi musuh-musuh dari Selatan dan Behind the Wall.

Cersei Lannister bersama saudara sekaligus kekasihnya Jaime Lannister menyusun rencana baru setelah hancurnya sekte ekstrimis yang dipimpin oleh High Sparrow dan para pengikutinya di Sept of Baelor.

Dari beberapa gejolak di atas Game of Thrones musim ke 7 ini akan menghadirkan beberapa peperangan-peperangan besar. Kemungkinan Jon Snow dan aliansi utara miliknya akan bergabung dengan Daenerys Targaryen, yang tentunya Jon Snow mempunyai hubungan dengan House of Targaryen.

Dan Cersei dan Jamime Lannister beserta keluarga dari House Lannister akan membuat aliansi baru dengan House-house yang ada di selatan. Sementara di utara Behind The Wall sepasukan White Walkers bersama prajurit-prajurit zombie berusaha untuk mendobrak masuk ke The Wall untuk melanjutkan penyerbuan ke selatan The Wall.

Itulah beberapa gejolak yang kemungkinan akan terjadi di Game of Thrones season 7 yang episode pertamanya kemarin sudah tayang pada tanggal 17/7. Bagi para penggemar, Game of Thrones musim ke 7 ini akan semakin menarik sekaligus mengecewakan, karena menurut kabar dari para produser dan pembuat serial ini. Game of Thrones akan segera di akhiri pada musim ke 8 nanti.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Game of Thrones Season 7 Semakin Bergejolak"

Post a Comment