Decadencia (2015)

Anabel adalah gadis cantik dan polos yang hidup normal dengan pekerjaannya. Oscar adalah pengusaha cerdas dan tampan yang kaya raya. Lalu Anabel dan Oscar dipertemukan untuk menjalin suatu hubungan. Anabel sangat mencintai Oscar. Namun, Oscar memilik sisi yang aneh dalam memperlakukan seorang wanita. Diperankan oleh Nataly UmaƱa sebagai Anabel dan Alejandro Estrada sebagai Oscar, Decadencia adalah sebuah film drama romantis gelap yang dapat dimaknai dengan sisi Fifty Shades of Grey ala Spanyol.
IMDB : Decadencia 2015
 
Judul : Decadencia
Tahun : 2015

Sutradara : Joaquin Rodriguez
Penulis cerita : Joaquin Rodriguez

Pemain : Nataly Umana, Alejandro Estrada, Roberto Palazuelos

Genre : Drama Romantis
Durasi : 1 jam 30 menit

Bahasa : Spanyol
Negara : Meksiko



Subtitle Decadencia

Teks subtitle ini hanya untuk tipe BlurayRip. Dan cocok untuk versi Decadencia.2014.BluRay.720p.650MB.Ganool.Video. Teks subtitle Decadencia ini sudah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

Subtitle Decadencia Bahasa Indonesia ini diterjemahkan secara manual. Untuk mendownload Subtitle Bahasa Indonesia Decadencia silahkan klik tautan di bawah ini.

Subtitle Decadencia Bahasa Indonesia

Sinposis Decadencia
Suatu hari Anabel yang sedang terburu-buru berangkat bekerja sebagai model iklan sampanye, mendapat kecelakaan di tengah jalan dengan ditabrak oleh sebuah mobil. Namun, karena Anabel merasa tidak mengalami luka serius dia memutuskan untuk melanjutkan pergi ke tempat kerjanya. Akhirnya diapun terlambat datang ke tempat kerjanya. Dengan masih syok Anabel menceritakan pada rekannya bahwa dia terlambat karena dirinya mengalami kecelakaan di jalan saat dia akan berangkat. Dia syok karena ada keluarganya yang meninggal akibat kecelaakan dua tahun yang lalu.

Tiba-tiba ada seorang pengunjung pria yang menghampir Anabel tak lama setelah dia tiba di tempat kerjanya. Teman Anabel merasa kebingungan dengan tingkah pria itu yang sepertinya sudah akrab dengan Anabel. Anabel dan temannya lalu menawarkan produk yang mereka jual untuk pria itu lihat. Namun pria itu malah meminta maaf kepada Anabel. Dengan kebingungan Anabel menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada mereka. Pria itu dihadapan Anabel mulai menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Pria tampan dan gagah itu mengatakan bahwa mobil yang menabrak Anabel tadi adalah miliknya. Pria itu ingin meminta maaf atas apa yang dilakukannya pada Anabel. Sempat sedikit kebingungan akhirnya Anabel mengerti dan memahami maksud dari pria itu. Pria itu memperkenalkan dirinya yang ternyata bernama Oscar.

Sebagai permintaan maaf, Oscar ingin mengajak Anabel untuk makan malam bersama. Dengan sangat terkejut Anabel akhirnya memenuhi permintaan Oscar. Setelah makan malam dan banyak mengobrol akhirnya Oscar mengajak Anabel ke rumahnya. Ternyata rumah Oscar besar dan mewah. Oscar berterus terang bahwa dirinya adalah seorang pengusaha yang berasal dari Las Vegas. Dari pertemuan yang tak sengaja itu akhirnya mereka sering bertemu dan menjalin sebuah hubungan.

Setelah berjalan lama dan saling mengenal antara Anabel dan Oscar. Akhirnya Anabel mengetahui bahwa Oscar memiliki sebuah keanehan dalam memperlakukan wanita. Dia menyukai hal-hal yang menantang dan memilik fantasi yang liar. Anabel sebagai kekasih Oscar sering menjadi korban dari fantasi liar yang dipikirkan oleh Oscar. Anabel mulai tidak nyaman dengan kelakuan Oscar yang menurutnya melampau batas. Anabel selalu memikirkan apa yang Oscar lakukan padanya.

Suatu hari Oscar memberikan mobil mewah pada Anabel dan mengajaknya pergi liburan ke pantai. Hal itu meluluhkan hati Anabel sampai akhirnya kembali ke pelukan Oscar. Namun perlakuan Oscar pada Anabel masih tetap sama seperti yang dulu. Karena bingung harus bagaimana akhirnya Anabel menceritakan perlakuan Oscar pada temannya. Dan temannya menyarankan agar melanjutkan hubungan mereka karena dia berpikir bahwa Anabel adalah gadis yang beruntung karena bertemu dan mempunyai kekasih yang kaya raya.

Oscar mempunyai beberapa teman yang suka pergi ke klub malam dan berpesta sampai pagi. Teman-teman Oscar mempunyai perilaku yang sama dengan Oscar yang memikirkan fantasi liar tanpa batas. Oscar akhirnya memperkenalkan Anabel pada teman-temannya. Mereka semua berpesta sampai mabuk, Anabel yang pada waktu itu mabuk berat menjadi korban dari kebejatan Oscar dan teman-temannya.

Anabel akhirnya harus mendapatkan kenyataan pahit dari hubungannya dengan Oscar. Setelah pesta pada malam itu Anabel merasakan ada yang tidak beres pada dirinya. Dia memutuskan untuk pergi ke dokter lalu menerima laporan bahwa dia sedang mengandung, dia juga sudah terjangkit virus hiv. Dengan keadaan seperti itu Anabel tak sanggup bertahan dan meninggal. Sempat menuliskan surat untuk Oscar yang mencurahkan segala isi hatinya dalam surat tersebut. Dia menginginkan menjadi orang biasa, berkeluarga dan mempunyai anak.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Decadencia (2015)"

Post a Comment