El Infierno (2010)

Benjamin Garcia dideportasi dari Amerika Serikta. Lalu pulang ke kampung halamannya dan menemukan kenyataan pahit, Benny terlibat dalam bisnis narkoba untuk pertama kali dalam hidupnya. Dikelilingi oleh uang, wanita, kekerasan dan kesenangan. Tapi dia akan segera mengetahui bahwa tindakan kriminal tak selalu berbuah manis.


IMDB : El Narco (2010)
Judul : El Infierno
Tahun : 2010

Sutradara : Luis Estrada
Penulis : Luis Estrada

Pemain : Damián Alcázar, Joaquín Cosio,
Ernesto Gómez Cruz, Elizabeth Cervantes

Genre : Action, Komedi, Kriminal
Durasi : 2 jam 28 menit

Bahasa : Spanyol
Negara : Meksiko





Subtitle El Narco
Teks subtitle ini hanya untuk tipe BlurayRip. Dan cocok untuk versi El Infierno (2010) 720p BRRip 977MB. Teks subtitle El Narco ini sudah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

Subtitle El Infierno 2010 Bahasa Indonesia ini diterjemahkan secara manual. Untuk mendownload Subtitle Bahasa Indonesia El Narco silahkan klik tautan di bawah ini.

Subtitle El Infierno Bahasa Indonesia

Sinopsis El Narco 

Setelah 20 tahun merantau ke Amerika, Benjamin Gracia kembali ke Meksiko dengan rasa penyesalan. Niat untuk mencari pekerjaan di Amerika kandas sudah setelah dirinya tertangkap petugas imigrasi dan masuk penjara selama 20 tahun.

Sekembalinya ke Meksiko Benny sapaan Benjamin Gracia mencoba untuk mencari kerabat dan keluarganya di kampung halamannya. Semuanya tampak asing di mata Benny, Ibunya yang sudah tua renta tampak tak mengenali Benny. Sampai Benny mencoba untuk mengingatkan bahwa anaknya dulu yang yang merantau ke Amerika kembali pulang setelah 20 tahun lamanya.

Benny mencoba bertanya tentang bagaimana kondisi saudaranya yang sudah dia tinggalkan selama 20 tahun. Dengan gembira Benny ingin mendengarkan Ibunya bercerita tentang bagaimana hidup keluarga mereka selama dia tinggalkan. Namun, semuanya menjadi hampa ketika Ibunya malah menangis tersedu-sedu. Ibunya berkata bahwa saudaranya Benny meninggal akibat ditembak oleh seseorang.

Ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada saudaranya Benny-pun berangkat ke kota San Miguel untuk mencari tahu siapa pembunuh saudaranya itu. Di tengah jalan dia menemui beberapa pemuda yang saling tembak-menembak. Dia bertanya pada penduduk sekitar apa yang sebenarnya terjadi warga sekita menjawab telah terjadi perang.

Sesampainya di kota Benny mencari tempat dimana dia biasa berkumpul dengan temannya dulu. Namun dia melihat sudah banyak perubahan dengan tempat yang dulu ramai sekarang menjadi sepi. Dia bertanya pada pemilik tempat itu apa yang terjadi pada kota itu. Dan dia bermaksud bertanya tentang nasib saudaranya. Pemilik tempat itu hanya berkata bahwa anaknya dulu yang bersahabat dengan Benny telah dibunuh oleh saudaranya yang berjulu "El Diablo".

Akhirnya Benny memutuskan untuk mencari pekerjaan di kota itu dan bertemu seseorang yang sudah dia kenal sejak dulu. Temannya itu bercerita bahwa kota itu sudah berubah sejak adanya perebutan wilayah kartel narkoba. Tak lama sampai di situ ada sebuah mobil yang menghampir mereka. Benny mengenal orang didalam mobil itu yang bernama Cochiloco, teman masa kecil Benny.

Benny mencoba bertanya pada Cochiloco tentang nasib saudaranya. Cochiloco menyuruh Benny agar pergi ke sebuah bar dan menemui seorang wanita bernama Lupita yang dikabarkan dulu pernah menjadi istri saudarnya. Setelah sampai di bar Benny berusaha menemui Lupita, namun gagal karena Lupita ternyata bekerja sebagai pelacur. Cochiloco bilang pada Benny kalau dirinya perlu bantuan dia siap untuk membantu. Namun teman Benny mengatakan bahwa Benny jangan sampai terlibat pada Cochiloco karena dia adalah pengedar narkoba.

Lupita menyarankan Benny untuk menemui dirinya di rumahnya. Sampai di depan pintu rumah Lupita Benny dihadang oleh pemuda dan kemudian Benny menceritakan maksud kedatangannya. Pemuda itu ternyata anak saudaranya yang dia cari dan ternyata Lupita benar-benar istri saudaranya Benny.

Karena sering bertemu dan berkunjung Benny memutuskan untuk merawat dan menjaga keluarga saudarnya itu. Hubungan terlarang antara Benny dan Lupita terjadi karena Lupita menganggap bahwa Benny juga berhak memilikinya.

Suatu hari anak Lupita ditahan oleh polisi setempat karena tuduhan pencurian mobil. Benny diminta oleh Lupita untuk membantu dirinya mengeluarkan anaknya. Benny pergi ke kantor polisi dan meminta polisi agar melepaskan keponakannya itu. Namun polisi tak mau melepaskan jika tidak ada uang jaminan. Karena uang tebusan itu sangat tak masuk akal maka Benny meminta bantuan Cochiloco untuk meminjamkan uang miliknya.

Cochiloco menyarankan pada Benny untuk ikut bekerja bersama dirinya jika ingin uang yang banyak. Benny memutuskan untuk ikut bekerja dengan Cochiloco dan menemui bos kartel narkoba dimana Cochiloco bekerja.

Akhirnya Benny dan Cochiloco menjadi duet maut bekerja menjadi pengedar narkoba dan terlibat dalam kekacauan antar kartel narkoba. Setelah lama berkecimpung dalam dunia hitam dan merasakan pahit manis dunia narkoba. Benny harus merelakan Cochiloco sebagai partnernya tewas karena perang narkoba. Dan Benny menyadari bahwa keponakannya juga menjadi pengkhianat dengan membocorkan rahasia-rahasia pekerjaan Benny.

Dengan mendengarkan keponakannya bercerita akhirnya Benny mengetahui bahwa yang membunuh saudaranya adalah bos narkoba dimana dia bekerja. Dia pun ingin menuntut balas yang mengharuskan keponakannya untuk pergi ke luar kota dan mengakibatkan Lupita tewas akibat perang kartel narkoba.

Saat peringatan hari kemerdekaan Meksiko yang ke dua abad. Benny melancarkan serangan pada bos kartel narkoba, menewaskan semua anggota kartel termasuk pimpinan dan keluarganya. Benny berhasil menghabisi sisa-sisa kartel narkoba di Meksiko.

Perang kartel narkoba Meksiko melibatkan dua pimpinan kartel yang masih bersaudara. Keluarga Reyes merebutkan daerah operasi perdagangan narkoba yang melibatkan banyak penduduk kota. Pembunuhan, penculikan, dan pembantaian merupakan hal lumrah yang sering terjadi di Meksiko.

Disamping kekacaun yang merajalela, ada juga orang-orang yang mencari keuntungan dibalik kekacauan dan krisis di Meksiko, termasuk pemerintah dan rakyat miskin Meksiko yang mengharapkan kesuksesan secara instan.

Delima menjadi sebuah hal yang baru antara hidup mewah atau mati dalam perang kartel narkoba Meksiko. Sementara pemerintah dan politisi memilih bungkam dan membela siapa saja yang hanya memberikan keuntungan pribadi pada diri mereka sendiri. Itulah sinopsis film El Infierno. Sinopsis El Infierno.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "El Infierno (2010)"

Post a Comment