The Perfect Match (2016)

Seorang playboy bernama Charlie, memiliki pemikiran bahwa menjalin sebuah hubungan yang serius dengan wanita sama dengan menemui kematian. Sampai dia bertemu dengan seorang wanita bernama Eva yang mengubah kehidupannya.
IMDB :The Perfect Match 2016

Judul : The Perfect Match
Tahun :2016

Sutradara : Bille Woodruff
Penulis :  Brandon Broussard, Gary Hardwick
Pemain : Terrence Jenkins, Cassie Ventura, Paula Patton

Rilis : 11 Maret 2016
Durasi : 1 jam 36 menit

Genre : Komedi Romantis
 

Bahasa : Inggris
Negara : Amerika



Subtitle The Perfect Match

Teks subtitle ini hanya untuk tipe BlurayRip. Dan cocok untuk versi The.Perfect.Match.2016.720p.BluRay.x264-[YTS.AG]. Teks subtitle The Perfect Match ini sudah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

Subtitle The Perfect Match Bahasa Indonesia ini diterjemahkan secara manual. Untuk mendownload Subtitle Bahasa Indonesia The Perfect Match silahkan klik tautan di bawah ini.

Subtitle The Perfect Match Bahasa Indonesia

Sinopsis The Perfect Match

Charlie adalah seorang playboy yangg tidak suka menjalin sebuah hubungan serius dengan seorang wanita. Dia berpendapat bahwa sebuah hubungan yang serius adalah mimpi buruk bagi seorang pria. Sehingga dia hanya melakukan sebuah hubungan dengan seorang wanita hanya sampai satu malam saja.

Berbeda dengan teman-temannya yang hidup normal dan menginginkan sebuah pasangan hidup Charlie hanya memikirkan untuk bersenang-senang saja dengan seorang wanita hanya dengan sebuah hubungan yang singkat.

Rick dan Victor adalah teman Charlie. Victor yang sedang merencanakan sebuah pernikahan dengan wanita bernama Pressy ingin merencanakan sebuah pernikahan yang sempurna. Dan mencoba untuk menutupi berbagai masalah yang mendera mereka.

Lain lagi dengan teman Charlie yang bernama Rick. Dia sudah mempunyai pasangan wanita yang bernama Ginger. Rick dan pasangannya sudah memikirkan lebih jauh tentang masa depan mereka untuk mempunyai momongan. Berbagai cara telah mereka lakukan agar mendapatkan seorang anak, yang pada akhirnya mereka harus melakukan serangkain tes agar meyakinkan bahwa mereka berdua tidak mempunyai masalah dalam berhubungan untuk mempunyai anak.

Rick dan Victor yang mempunyai kehidupan normal menilai bahwa Charlie harus mencoba untuk berkomitmen menjalin sebuah hubungan dengan seseorang. Mereka akhirnya sepakat menantang Charlie agar menjalin sebuah hubungan yang serius sampai pernikahan Victor selesai.

Dalam perjalanan Charlie untuk mencari seorang pasangan. Dia bertemu dengan seorang wanita bernama Eva, yang awalnya menginginkan sebuah hubungan tanpa komitmen. Charlie merasa bahwa hal itu adalah sama dengan apa yang jadi pemikiran dirinya.

Setelah beberapa lama menjalin hubungan tanpa status akhirnya Rick dan Victor mengetahui bahwa Charlie sedang dekat dengan seseorang. Rick dan Victor merasa senang dengan kabar itu. Namun hal itu tak membuat Charlie menyerah dan mengakui hal itu. Charlie masih saja mencari kesenangan dengan melakukan hubungan dengan beberapa wanita.

Saudara perempuan Charlie yang bernama Sherry yang sudah mengenal kehidupan Charlie menyarankan agar Charlie berhenti dari cara hidupnya yang selalu menyakiti wanita. Namun Charlie masih saja tidak bergeming dan tak mempercayai akan sebuah karma yang akan menimpa dirinya.

Setelah beberapa lama menjalin hubungan dengan Eva. Sampai tiba waktunya pernikahan Victor yang semakin dekat. Pada saat persiapan pernikahan Victor di sebuah Butik, Charlie tidak sengaja bertemu dengan Eva yang sedang mencoba sebuah gaun pengantin. Charlie terkejut saat melihat hal itu. Diapun meninggalkan Victor dan teman-temannya di tempat tersebut.

Victor dan teman lainnya yang tidak mengetahui hal itu mencoba mengejar Charlie namun apa yang dikatakan oleh Charlie tentang Rick dan Victor membuat hubungan pertemanan mereka menjadi rumit.

Akhirnya Eva mencoba untuk menemui Charlie dan menjelaskan hubungan mereka yang hanya untuk kesenangan belaka. Namun Charlie yang sudah menganggap Eva sebagai kekasihnya merasa sakit hati dan kehilangan atas kenyataan yang dia terima bahwa Eva sebentar lagi akan menikahi orang lain.

Charlie akhirnya menemui Sherry dan mengungkapkan apa yang terjadi pada dirinya dengan penuh penyesalan. Setelah menerima penjelasan dan nasehat dari Sherry pada akhirnya Charlie menerima kenyataan itu dan dia mendapatkan pelajaran yang berharga dalam hidupnya.

Setelah itu Charlie menemui Rick dan Victor untuk meminta maaf dan menanyakan apa dia masih diterima untuk hadir dalam pernikahan Victor. Victor mengizinkan Charlie untuk hadir dan memberikan sambutan pada pernikahannya.

Dengan kejadian yang tak terduga itu Charlie mengubah kehidupannya dan berhenti menjadi playboy. Dia mencari seseorang yang cocok untuk menjadi pasangan yang tepat untuk dirinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "The Perfect Match (2016)"

Post a Comment