Notorious (2016)

TV series Amerika yang ceritanya berpusat pada drama kriminalitas. Bercerita tentang seorang pengacara yang karismatik dan seorang produser acara televisi yang mempunyai pengaruh besar di televisi bersama-sama mengendalikan media menyusul terjadinya peristiwa-peristiwa yang tak terduga.

IMDB : Notorious 2016
Judul : Notorious
Tahun : 2016

Bentuk : TV-Series
Pembuat : Josh Berman, Allie Hagan
Pemain : Piper Perabo, Daniel Sunjata, Kate Jennings G.

Musim : Pertama
Episode : Pertama
Genre : Drama, Thriller

Durasi : 45 menit
Bahasa : Inggris
Negara : Amerika

 
 

Subtitle Notorious

Teks subtitle ini hanya untuk kualitas HDTVrip. Dan cocok untuk versi notorious.101.hdtv-lol[ettv]. Subtitle Notorious Bahasa Indonesia ini diterjemahkan secara manual.

Download Subtitle
Untuk mendownload Subtitle Bahasa Indonesia Notorious, silahkan klik tautan di bawah ini.

Season 1 Episode 1 Pilot

Sinopsis Notorious
Produser berita TV Julia George dan timnya bersama seorang pengacara bernama Jake Gregorian mengendalikan media informasi, sistem pengadilan satu dengan yang lainnya.

Setelah pembunuhan Sarah, Jake mendapatkan kasus Abby Rollins. Putranya yang berusia 1 tahun yang hilang dari rumah mereka. Oscar semakin frustrasi karena tidak ada kemajuan dalam menemukan si pembunuh. Julia meyakinkan kakak Sarah untuk menjadi bintang tamu di acaranya.

Seorang bintang rock tak sadarkan diri karena koma. Julia menemukan bukti yang menunjukkan bahwa dia mengambil keuntungan dari seorang wanita di salah satu konsernya. Louise marah karena berita itu. Ella dan Ryan mencoba untuk mencari tahu darimana asal foto-foto yang dikirimkan ke Julia.

Pembunuhan pemain football perguruan tinggi mendapat perhatian Jake ketika dia menyadari bahwa tersangkanya adalah anak dari seorang teman lama. Sementara itu, wawancara dari penjara Oscar mengungkapkan foto yang meresahkan dan informasi itu memojokkan Levi.

Orang tua biologis dari bayi tersebut menjadi fokus pencarian yang dilakukan oleh Jake dan Julia. Sementara itu, kejadian yang mengerikan mungkin terinspirasi oleh sebuah wawancara yang dibuat-buat di LHL dan kebenaran tentang hubungan Sarah dan Jake diungkap Oscar.

Hubungan gelap Jake dengan Sarah akhirnya terungkap di TV, tapi ia juga belajar rahasia yang menganggu dirinya karena dia terkejut dengan tuduhan itu. Sementara itu, hilangnya seorang gadis dari latar belakang keluarga yang kaya mendapat sorotan dari berbagai media, sehingga Julia luput dari perhatian untuk menjadi korban dimasyarakat hampir tidak tahu.

Dampak dari penangkapan Jake karena pembunuhan Sarah di LHL memaksa dia untuk bersembunyi sementara dari kejaran media di rumah Julia. Bradley dan Ella mencoba untuk menemukan bukti pendukung, tetapi kejadian yang mengejutkan mengarahkan Jake untuk mencari pembunuh yang sebenarnya.

Seorang teman Julia meminta bantuan saat putrinya diduga menembak pacarnya sendiri.

Jake berpikir Dana harus pergi dari LHL untuk membantu membela kasus Maya. Max mencoba melawan LHL dengan gembong narkoba bernama Carlos Mora.

Pemimpin kartel Meksiko Carlos Mora telah keliru dengan menjadikan Julia sebagai sandera, dengan meninggalkan Jake dan LHL pergi untuk memastikan dia pulang dengan selamat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Notorious (2016)"

Post a Comment