This is Us (2016)

TV Series Amerika mempunyai cerita unik yang saling berkaitan tentang sebuah kehidupan. Sebagaimana mestinya manusia yang mempunyai kisah yang berbeda namun terjalin antara satu sama lain, seperti merayakan ulang tahun di tanggal yang sama dan mempunyai harapan yang sama, yaitu agar mendapat hidup yang lebih baik.

IMDB : 5260
Judul : This is us
Tahun : 2016

Pembuat : Dan Fogelman
Pemain :  Milo Ventimiglia, Mandy Moore, Sterling K. Brown

 

Bentuk : TV Series
Musim : Pertama
Episode : Pertama
Durasi : 45 menit
Genre : Drama, Komedi

Bahasa : Inggris
Negara :Amerika




Subtitle This is Us

Teks subtitle ini hanya untuk kualitas HDTV. Dan cocok untuk versi This.is.Us.S01E01.HDTV.x264-KILLERS[ettv]. Subtitle This is Us Bahasa Indonesia ini diterjemahkan secara manual.

Download Subtitle
Untuk mendownload Subtitle Bahasa Indonesia This is Us, silahkan klik tautan di bawah ini.

Season 1 Episode 1 Pilot

Sinopsis This is Us
Randall menemukan ayah kandungnya. Kevin mempunyai kesulitan dalam hidupnya. Kate mendapatkan dirinya dalam keadaan titik yang terendah. Rebecca berusaha sekuat tenaga untuk menghadapi minggu ke enam masa kehamilannya.

Jack dan Rebecca mendapat tekanan dalam membina rumah tangga. Beth memutuskan untuk mengambil tindakan apakah William menggunakan narkoba lagi. Kate berjuang demi untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

Rebecca membuat kunjungan mendadak. Kevin memutuskan untuk pindah ke New York. Toby mempersiapkan hari spesial untuk Kate agar menghilang dari pengaruhnya. 

Jake dan Rebecca membawa anak mereka ke komunitas perenang. Kevin mendapat audisi pertamanya. Kate mencari tahu mantan pacar Toby. Masa lalu William mempengaruhi Randall.

Cerita dibalik Pittsburgh Steeler akhirnya terungkap. Rebecca dan Jack mempermasalahkan rumah tangga mereka. Randall dan Beth mengalami kejadian yang tak terduga.

Sebuah dilema mendapat kesempatan menjadi ayah dan berkorban demi anak dalam kehidupan. Kate mendapatkan pekerjaan baru. Kevin mendapat kencan pertama yang tak seperti biasanya.

Rebecca memulai karir musiknya. Masalah antara Kevin dan Randall memuncak. Beth menemukan rahasia William. Keputusan Toby berhenti untuk diet membuat Kate terkejut.

Peristiwa buruk pada sebuah liburan dalam keluarga Pearson. Kate membuat sebuah keputusan yang berbeda. Kevin membawa Olivia untuk berlibur. Randall belajar dari rahasia ibunya.

Tiga besar kepala keluarga kembali dari masa liburannya. Jack dan Rebecca berjuang ketika Randall umur 19 tahun mencari orang tuannya.

Pearson berkunjung untuk menjenguk seorang pasien yang sakit. Dr. K. Randall berbicara pada rekan kerjanya tentang masa depannya. Hari natal memberikan kejutan besar pada keluarga Pearson.

Kate berjuang dari penyakit jantung yang menyerang Toby. Jack dan Rebecca membayangkan kalau mempunyai bayi kembar tiga. Olivia tiba-tiba muncul kembali membuat Kevin untuk mengingatnya.

Rebecca yang sedang hamil tua lupa akan hari ulang tahun Jack. Dr. K Randall kehilangan istrinya. Bayi Randall menyelamatkan pernikahan mereka.

Jack dan Rebecca terpisahkan oleh 3 hari ulang tahun yang berbeda. Toby membantu Kevin dengan kehidupan percintaannya. Kate mempunyai rencana baru. Randall membantu William dengan daftar yang dia pegang.

Toby menyerahkan semuanya pada rencana Kate. Kecemasan melanda keluarga Randall. Jack dan Rebecca menerima berita buruk. Kevin mengingat kembali masa-masa romatis.

Kevin memaksakan cerita hidupnya. Randall berjuang dibawah tekanan pekerjaan dengan William. Rebecca dan Jack merayakan Valentine tak sesuai dengan yang direncanakan.

Randal dan William memutuskan untuk pergi ke Memphis dimana Randall bisa belajar tentang masa lalu William.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "This is Us (2016)"

Post a Comment