Kingdom (2015)

Kingdom TV Series bercerita tentang seorang pensiunan atlet petarung MMA (Mix Martial Art) menjadi pelatih bela diri dengan menjalankan sebuah sasana  tempat pelatihan bela diri dan tetap menjaga hubungan keluarganya agar tetap harmonis.

IMDB : 3673794 
Judul : Kingdom
Tahun : 2014 - 2017

Bentuk : TV Series
Pembuat : Byron Balasco
Pemaian : Frank Grillo, Kiele Sanchez, Matt Lauria

Durasi : 45 menit
Musim : Kedua (2)
Episode : 1 - 2

Genre : Drama aksi
Negara : Amerika
Bahasa : Inggris


 

Subtitle Kingdom 
Teks subtitle ini hanya untuk kualitas WEB. Subtitle Kingdom Bahasa Indonesia ini diterjemahkan secara manual.

Download Subtitle
Untuk mendownload Subtitle Bahasa Indonesia Kingdom, silahkan klik tautan di bawah ini.

Season 2 Episode 1 New Money
Season 2 Episode 2 Simulations

Sinopsis Kingdom

Alvey sepakat dengan keputusan sembrono Ryan, dan Lisa memperkenalkan petarung baru, bernama Alicia untuk sasana Navy St. Nate bersiap untuk kembali ke sasana. Jay bertemu dengan seorang fotografer, bernama Laura yang memberikan kesempatan kerjasama pribadi.

Keith dibebaskan dari penjara dan kembali bersama Ryan. Jay diberikan tawaran menarik oleh Garo. Dan Nate memperoleh kembali pertarungan pertamanya sejak dia diserang secara brutal.

Nate mempunyai masalah buruk setelah kehilangannya. Dan Jay lepas kendali untuk mengejar Laura. Lisa mencari tahu masa depannya akan seperti apa saat bayinya lahir.

Ryan datang ke rumah ayahnya untuk memeriksa keadaan ayahnya, dimana hubungan baru mungkin bisa dijalani. Jay setuju pada rencana Alvey untuk tujuan yang baru dan Nate berniat kembali ke sasana.

Jay meninggalkan kompetisinya untuk Laura. Sementara Christina inging mengubah karirnya. Lisa memutuskan kerjasamanya dengan Garo untuk menjauhkan Jay pada hal yang tak terduga.

Alvey dan Nate menatap bertandingan kelas rendah di Fresno. Jay semakin hilang kendali saat dia memutuskan hubungannya dengan Laura. Dan Lisa berniat untuk menghidupkan kembali citra baik Ryan.

Alvey dan Lisa membuka Navy St untuk pertunjukan mengundang sponsor ke sasana untuk melihat aksi Alicia. Ryan dan Jay mengetahui hal itu bisa menjadi kesempatan terakhir mereka untuk menghindari perhatian Alvey untuk melakukan kecurangan.

Christina mencari penghidupan baru. Lisa menyadari rumah Alvey tak mungkin untuk ditempatinya lagi. Ryan dan jay mengurangi berat badan untuk pertandingannya masing-masing.

Ryan mempertahankan gelar kelas bulu. Sementara Nate dan Jay menemukan Christina di tempat yang tak sesuai. Alvey mendapat telefon dari seorang teman lama. Dan Lisa membuat keputusan terakhir untuk masa depannya.

Jay dan Ryan mempromosikan kejuaraan pertandingan mereka yang akan datang. Alvey mendapat berita buruk. Tapi semua perhatian tertuju pada Alicia yang akan memulai pertandingan profesional pertamanya sebagai anggota Navy St.

Hari dimana Jay dan Ryan bertanding akan diperhatikan semua orang karena mengambil peran baru mereka. Nate menikung Jay. Alicia dan Ava terbuka setelah berpesta dan Alvey memilih untuk mengambil langkah mundur. Tapi sebelum semua itu terjadi Ryan harus yakin bahwa dia siap untuk bertarung.

Alicia menerima tawaran yang Alvey percaya lebih menjanjikan daripada sebelumnya. Jay dan Ava merayakan kejuaraan kelas bulu, langkah mundur untuk mereka berdua. Alvey haru menebus kesalahan masa lalunya. 

Rencana Jay dan Ava gagal ketika pengunjung tak terduga datang mencari Christina. Ryan mulai mengganggu kehidupan Alicia dengan bertanya tentang mengapa dia kehilangan seri kejuaraan.

Nate kembali ke atas ring untuk mengakhiri kekalahan beruntunnya dan untuk membuktikan pada Alvey bahwa dia masih seorang petarung yang layak. Mac membawa sesuatu ke Navy St yang ternyata akan mengancam keberadaan sasana.

Lisa kembali ke Los Angeles tapi dia tak tahu apa yang akan terjadi pada hidupnya di sana. Ryan menunjukkan dominasinya di sasana. Nate mencoba untuk menjauhkan Jay dengan Ava. 

Alicia bersiap untuk pertandingan terbesar dalam karirnya sementara Lisa mendapat dampak dari hubungan Alvey dengan Roxanne.

Alicia membuat keputusan penting untuk karirnya. Dan Ryan diingatkan betapa tidak stabilnya teman sekamarnya.

Kematian menghantui Ryan yang becerita tentang ayahnya. Bayi Lisa, Pacar Jay, dan Alvey menyiapkan pemakaman. Jay dan Ryan bertandingan untuk memperebutkan gelar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kingdom (2015)"

Post a Comment