Aftermath (2016)

Keluarga Copeland bertahan hidup ditengah-tengah masyarakat yang sedang panik karena bencana luar biasa dimulai dari badai besar, serangan meteor, gampa bumi, wabah penyakit dan munculnya makhluk asing yang aneh.

IMDB : 5797772
Judul : Aftermath TV Series
Tahun : 2016

Sutradara : Jason Stone
Penulis : Glenn Davis, William Laurin
Pemain : James Tupper, Anne Heche, Levi Meaden

Negara : Amerika
Bahasa : Inggris
Durasi : 45 menit

Musim : 1
Episod : 1

Genre : Sci-fy, Drama, Thriller


 

Subtitle Aftermath
Teks subtitle ini hanya untuk kualitas HDRip dan sangat cocok untuk versi Aftermath.S01E01.HDTV.x264-KILLERS[ettv].srt. Subtitle Aftermath Bahasa Indonesia ini diterjemahkan secara manual.

Download Subtitle
Untuk mendownload Subtitle Bahasa Indonesia Aftermath silahkan klik tautan di bawah ini

Subtitle Aftermath S01E01 Bahasa Indonesia

Sinopsis Aftermath 

Berbagai bencana terjadi di seluruh dunia secara bersamaan dan berurutan. Semua orang di dunia panik karena tak ada seorangpun yang bisa menjelaskan fenomena tersebut. Di Amerika banyak terjadi kekacaun yang memaksa pemerintah untuk melakukan evakuasi masal di sejumlah kota dan di sejumlah negara bagian.

Seorang dosen di sebuah universitas mencoba untuk mencari tahu apa penyebab semua itu. Belum sempat dirinya untuk mencari lebih jauh penyebab semua bencana itu, di kota tempat tinggalnya terjadi badai besar yang belum pernah terjadi di daerah tersebut. Kepanikan masal membuat semua orang berhamburan ke jalan. Kepanikan tersebut membuat dirinya mengkhawatirkan keadaan keluarganya yang tinggalkan di rumah. Karena dia mempunyai seorang istri dengan dua orang putri dan satu orang putra yang beranjak dewasa.

Dia memutuskan untuk menemui keluarganya memastikan kondisi mereka baik-baik saja. Dirinya menemukan bahwa daerahnya akan di lewati oleh badai topan besar. Mengetahui hal itu dia dan keluarganya memutuskan untuk belindung di rumah untuk sementara waktu.
Setelah badai berakhir mereka keluar untuk melihat keadaan di sekitar rumah. Mereka kaget ketika melihat banyak ikan yang berserakan di halaman rumah, ikan-ikan itu adalah ikan laut yang masih terasa asin oleh garam laut.

Lalu datanglah seorang petugas polisi untuk memastikan keadaan mereka baik-baik saja. Dan petugas polisi tersebut meminta pertolongan untuk mencarikan keponakannya yang sedang melakukan kemah saat badai terjadi. Tak lama setelah polisi itu pergi, datanglah seseorang yang mengetuk-etuk pintu meminta pertolongan. Ternyata orang tersebut adalah keponakan petugas polisi tadi, melihat hal itu mereka langsung sigap menolongnya, menyuruhnya masuk ke rumah, dan memberikan makanan padanya.

Dari sini hal-hal aneh mulai terjadi, keponakan polisi tersebut bertingkah aneh tak sewajarnya. Dia mulai bersikap tak sopan, kasar, dan marah-marah. Mereka mulai curiga dan bersiap-siap untuk hal yang buruk. Karena orang tersebut tak bisa mengendalikan dirinya dia mencoba untuk menyerang istri dosen tersebut. Tapi dengan sigap anak laki-laki dosen tersebut langsung menembak orang itu.

Saat menembak orang itu mereka melihat ada sesuatu seperti roh jahat keluar dari tubuh orang itu, mereka kaget dan ketakutan setengah mati. Setelah kejadian itu berlalu, tiba-tiba terdengar suara aneh dari ruangan di rumah itu. Secara mengejutkan ternyata salah satu putri mereka berteriak minta tolong karena dirinya diseret oleh seseorang yang tak dikenal dari dalam rumah. Saat seluruh keluarga mengejar untuk menyelamatkannya si penyeret itu keluar lewat pintu depan rumah dan terbang begitu saja dengan membawa putri mereka. Keluarga dosen tersebut merasa perlu mencari putri mereka.

Lalu mereka memutuskan untuk tetap bersama dan meninggalkan rumah mereka dengan tujuan menemukan putri mereka. Dalam perjalanan mereka yang menegangkan, pertemuan mereka dengan makhluk asing yang disebut Feverhead dimulai.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aftermath (2016)"

Post a Comment