The Exorcist (2016)

Serial TV berdasarkan Novel dari William Blatty tahun 1971 tentang seorang pendeta yang bekerja sebagai pengusir setan dari seorang yang kerasukan oleh kekuatan roh jahat.
 
IMDB : 5368542
 
Judul : The Exorcist TV Series
Tahun : 2016
 Penulis : Jeremy Slater
Pemain :  Alfonso Herrera, Ben Daniels, Hannah Kasulka
 
Negara : Amerika
Musim : Pertama
Episode : Pertama
Durasi : 45 menit.
 
Genre : Horror, Thriller  



Subtitle The Exorcist 
Teks subtitle ini hanya untuk kualitas HDRip dan sangat cocok untuk versi The.Exorcist.S01E01.HDTV.x264-KILLERS[ettv].srt. Subtitle The Exorcist TV series ini diterjemahkan secara manual.

Download Subtitle
Untuk mendownload Subtitle The Exorcist TV series Bahasa Indonesia silahkan klik tautan di bawah ini

Subtitle Bahasa Indonesia The Exorcist S01E01 

Sinopsis The Exorcist 
Bercerita tentang dua pendeta bernama Tomas dan Marcus. Tomas adalah pendeta biasa yang melayani jemaat di gereja. Pendeta Tomas tidak mempercayai adanya roh setan, dia berpedoman pada ajaran gereja dimana dia bekerja. 

Sementara Marcus adalah seorang pengusir setan yang kerap melakukan ritual pada seseorang yang menurutnya mengalami kerasukan oleh roh jahat. Suatu hari Tomas bermimpi melihat Marcus sedang melakukan ritual pengusiran setan pada seorang anak bernama Gabriel. 

Tomas yang kasihan melihat kondisi anak itu, berteriak pada Marcus untuk menenghentikan ritual itu, namun Marcus tidak mendengar apapun yang diucapkan oleh Tomas.
 
Suatu hari salah satu jamaat gereja bernama Angeal datang ke gereja Tomas bekerja melaporkan kasus aneh yang dialami oleh putrinya yang bernama Katherine. Angela bercerita bahwa dirumahnya selalu terdengar suara aneh yang kerap kali menganggu kehidupannya. 

Dia berpikir bahwa ada sesuatu yang tidak diharapkan terjadi dirumahnya. Angela menyuruh Tomas agar dia mau datang ke rumahnya. Sebenarnya Tomas tidak percaya terhadap kejadian tersebut, namun dikarenakan Angela bersikeras memaksa Tomas untuk datang ke rumahnya maka dia pun setuju dan mengajak Katherine berbicara. 

Akhirnya mau tidak mau harus bisa melakukan pengusiran setan, berdasarkan pada mimpi yang dialaminya, dia mencoba untuk mencari pendeta bernama Marcus yang dia lihat dari mimpinya. Tanpa diduga ternyata pendeta Marcus memang nyata keberadaannya. Awalnya Marcus tak mengakui bahwa dirinyalah yang dilihat oleh Tomas dimimpinya. 

Namun setelah Tomas membacakan mantera dan bercerita tentang anak itu yang dia dengar dari mimpinya, maka Marcus percaya karena dirinya juga mengetahui dan mengiyakan bahwa peristiwa ritual memang benar terjadi. Marcus dan Tomas tertarik dan penasaran kenapa semua ini terjadi. 

Apakah ini memang takdir? Apakah ada seseorang yang butuh pertolongan mereka? Atau ada sesuatu yang harus mereka selesaikan? Apa yang sebenarnya terjadi?. Season Pertama Episode Pertama dari serial The Exorcist TV series berjudul And Let My Cry Come Unto Thee.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "The Exorcist (2016)"

Post a Comment