Van Helsing (2016)

Van Helsing adalah serial televisi baru di Amerika. Gala premier pada tanggal 23 September 2016. Baru tayang di televisi pada tanggal 31 Juli 2016.

IMDB : 5197820
Judul : Van Helsing TV Series
Episode pertama : 31 Juli 2016

Network : Syfy
Season  : 1
Episode : 1 - 2

Dibuat oleh : Neil LaBute
Diproduseri : Chad Oakes, Michael Frislev, Neil LaBute, Simon

Disutradarai oleh : Michael Nankin, Simon Barry, David Frazee
Dibintangi oleh    : Stars: Kelly Overton, Jonathan Scarfe,



Subtitle Van Helsing
Teks subtitle ini hanya untuk film kualitas HDRIP. Subtitle Van Helsing TV Series ini diterjemahkan secara manual. Selamat Menonton.

Download Subtitle
Untuk mendownload Subtitle Van Helsing TV Series Bahasa Indonesia silahkan klik tautan di bawah ini

Subtitle Bahasa Indonesia Van Helsing S01E01 Help Me
Subtitle Bahasa Indonesia Van Helsing S01E02 Seen You

Sinopsis Van Helsing
Sinopsis Van Helsing TV Series Season 1 Episode 1. Setelah sebuah gunung berapi di negara Amerika meletus. Orang-orang menjadi panik karena mereka menyerang satu sama lain. Mereka meminum darah manusia yang lain yang mengubah diri mereka menjadi Vampir.

Seorang marinir yang ditugaskan sebagai penjaga sebuah tempat rahasia tiba-tiba dikejutkan oleh seseorang yang menggedor pintu. Mereka berusaha memaksa masuk karea ternyata mereka sedang di kejar oleh Vampir.

Sang marinir memperbolehkan mereka masuk, namun ternyata mereka menemukan keanehan pada tempat itu. Mereka melihat marinir tersebut tinggal bersama dua orang perempuan.

Perempuan pertama sudah menjadi Vampir dan yang kedua adalah seorang gadis yang sedang tak sadarkan diri di ruang laboratorium. Mereka akhirnya menemukan sebuah fakta yang mencengangkan bahwa kedua perempuan tersebut adalah seorang dokter dan seorang yang tidak diketahui.

Suatu malam Vampir menyerang karena pintu terbuka tanpa ada yang mengetahui. Mereka melihat perempuan kedua yang tidak sadarkan diri telah diserang oleh Vampir dan akhirnya sadar. Mengetahui dunia dalam keadaan yang kacau perempuan tersebut yang ternyata bernama Vanesa kebingungan karena sebenarnya dia tidak tahu apa-apa dan dia juga mempunyai seorang putri.

Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa itu Vanessa? Ada apa dengan Vanessa? Bersetting jauh di masa depan Van Velsing TV Series ini menceritakan di mana vampir bangkit dan menguasai dunia. Manusia menjadi panik terancam keberadaannya oleh para Vampir. Dunia menunggu seorang penyelamat sebagai harapan bagi umat manusia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Van Helsing (2016)"

Post a Comment