One Night Stand (2016)


Sunny Leone berhasil menggebrak dunia perfilman Bollywood. Dia membutktikan bahwa dirinya layak untuk bermain di dunia akting mainstream.
 
IMDB : 53589488948
Judul : One Night Stand
Tahun : 2016

Sutradara : Jasmine D'Souza
Penulis Skenario     : Bhavani Iyer
Produser  : Khan Furquan

Music      : Meet Bros, Jeet Gannguli

Pemain    : Sunny Leone, Khalid Siddqui

Genre     : Drama

Negara   : India

Subtitle One Night Stand


Subtitle Bahasa Indonesia One Night Stand 2016

Sinopsis One Night Stand
Cerita tentang seorang manager event organizer bernama Urvil Raisingh yang sedang bekerja di Phuket Thailand. Urvil Raisingh tak sengaja bertemu Celina dan mereka melakukan hal yang terlarang. Setelah pulang ke Pune India mereka melanjutkan hidup masing-masing.

Urvil Raisingh yang sebenarnya sudah mempunyai istri teringat kenangan akan Celina yang selalu menghantuinya. Suatu hari Urvil Raisingh melihat Celina dijalanan kota Pune India yang kemudian dia terus-menerus mencari Celina.

Sampailah pada suatu acara yang dimana dia bekerja pada Mr. Kapoor. Urvil Raisingh merasa terkejut ketika menerima kenyataan bahwa Celina sebenarnya bernama Ambar dan dia adalah istri dari Mr. Kapoor. 

Urvil Raisingh mempertaruhkan semuanya untuk mendapatkan Celina yang pada akhirnya dia kehilangan Pekerjaan, Istri, dan Semua teman-temannya. Hidupnya hancur dan dia harus memulai semuanya dari awal.

Inti cerita ini adalah tentang kritik terhadap kehidupan yang manusia alami saat ini. Apa yang sebenarnya diinginkan manusia? Meskipun manusia sudah mempunyai Jabatan, Harta, Wanita mereka tidak pernah puas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "One Night Stand (2016) "

Post a Comment