La Crème De La Crème A.K.A Smart Ass (2014)

Tiga siswa di salah satu sekolah bisnis di Prancis mencoba untuk melakukan praktik pembelajaran bisnis mereka dengan memperjualbelikan seks secara langsung.

IMDB : 2536428
 
Judul : La Crème De La Crème
Tahun : 2014
 
Sutradara : Kim Chaprion
Penulis : Noe Debre, Kim Chaprion

Pemain : Thomas Blumenthal, Alice Isaaz, Jean-Baptiste Lafarge

Negara : Prancis
 
Durasi : 1 jam 30 menit.

Genre : Drama Komedi

 

Subtitle La Crème De La Crème A.K.A Smart Ass)

Teks subtitle ini hanya untuk kualitas DVDRip dan sangat cocok untuk versi [www.Cpasbien.pe] La.creme.de.la.creme.2014.FRENCH.DVDRip.XviD-UTT.srt. Subtitle Smart Ass Bahasa Indonesia ini diterjemahkan secara manual.

Download Subtitle
Untuk mendownload Subtitle Smart Ass Bahasa Indonesia silahkan klik tautan di bawah ini

Subtitle File Bahasa Indonesia

Sinopsis La Crème De La Crème
A.K.A Smart Ass
Dan, Kelly, Louis adalah murid sekolah bisnis terbaik di Prancis. Dan adalah seorang pencundang yang mempunyai sedikit pengalaman tentang mendekati wanita. Kelly adalah seorang lesbian yang mencoba untuk meraih sukses dalam prestasi sekolah. Louis adalah playboy yang sangat menyukai gadis-gadis cantik.

Dan & temannya Jaffar ingin sekali mempunyai seorang pacar yang cantik demi menaikkan pamor namanya di sekolah. Suatu hari Dan bertemu dengan Kelly, mereka mencoba untuk mencarikan seorang wanita cantik untuk Jaffar. Saat dalam pencarian tersebut Dan bersama Kelly mempunyai pemikiran bagaimana kalau mereka bisa mencarikan gadis cantik untuk para siswa di sekolah tersebut.

Akhirnya Jaffar mendapatkan gadis cantik karena pertolongan dari Dan, Kelly. Dalam sebuah pesta Jaffar bersama gadis itu diganggu oleh teman-teman satu sekolahnya. Berkat pertolongan Dan, Kelly mereka yang mengganggu Jaffar akhirnya menyingkir dan tak jadi menganggu Jaffa dan gadisnya. Entah bagaimana cara Dan, Kelly menyingkirkan mereka. Hal itu menarik perhatian Louis yang sedang memperhatikan apa yang sebenarnya terjadi pada teman satu kelasnya. Kemudian Louis mendekati Kelly dan Dan, Louis bertanya apa yang mereka lakukan itu. Namun Kelly dan Dan tak mau menceritakan apa yang terjadi, Louis akhirnya menawarkan kesepakatan pada Kelly dan Dan untuk membuat suatu bisnis mencari seorang gadis untuk siswa sekolah. Kebetulan ide tersebut sama dengan ide yang diutarakan oleh Kelly bersama Dan beberapa waktu lalu.

Mereka Lous, Dan, Kelly memutuskan untuk membuat Klub baru disekolah mereka yang tugasnya mencarikan gadis cantik untuk para siswa pria disekolah. Alhasil usaha mereka membuahkan hasil, mereka mendapat banyak pesanan dari para siswa agar mencarikan gadis cantik untuk mereka. Suatu hari Dan bertemu seorang gadis cantik yang dia suka, dia pun jatuh cinta pada gadis tersebut namun gadis tersebut menjadi gadis panggilan untuk para siswa sekolah dikarenakan bisnis yang dijalankan dirinya sendiri. Sementara Kelly dan Louis terlibat cinta lokasi yang menyebabkan diri mereka tak tahu harus bagaimana. Pihak sekolah akhirnya mengetahui kegiatan mereka. Akhirnya Louis, Dan, Kelly dipanggil komite sekolah untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "La Crème De La Crème A.K.A Smart Ass (2014) "

Post a Comment