Pimp Bullies (2011)

Lima tersangka menyembunyikan teka-teki kebenaran dibalik kasus kriminal yang tak terungkap.

IMDB : 1719583
 
Judul : Pimp Bullies
Tahun : 2011
 
Sutradara : Alfonso Rodríguez
Penulis : Jose Miguel Bonetti
Pemain : Ving Rhames, Steven Bauer, Adrian Bellani
 
Negara : Republik Dominika
Bahasa : Inggris, Portugis
 
Durasi : 1 jam 20 menit
Genre : Drama, Thriller




Subtitle Pimp Bullies

Teks subtitle ini hanya untuk kualitas BlurayRip dan sangat cocok untuk versi Pimp-Bullies-Ganool.srt. Subtitle ini belum sempurna karena masih banyak baris yang kosong, itu disebabkan karena sumber subtitle ini tidak lengkap dan juga karena bahasa yang digunakan beragam. Subtitle Pimp Bullies Bahasa Indonesia ini diterjemahkan secara manual.

Download Subtitle
Untuk mendownload Subtitle Bahasa Indonesia Pimp Bullies silahkan klik tautan di bawah ini

Subtitle Pimp Bullies Bahasa Indonesia.

Sinopsis Pimp Bullies
Seorang detektif mencoba untuk mengungkap kasus misteri pembunuhan seorang pelacur yang terjadi lima belas tahun yang lalu. Pelacur itu ditembak oleh seseorang yang tak diketahui selama lima belas tahun. Tak ada saksi, tak ada bukti, dan tak ada jejak siapa pelaku pembunuhan tersebut dan apa motif pelaku membunuh pelacur tersebut. Pelacur tersebut bernama Isabel seorang Hispanic yang berasal dari negara Amerika Selatan tepatnya negara Republik Dominica.
Detektif yang bernama Daniel tersebut mencurigai beberapa orang yang dekat dengan pelacur yang bernama Isabel itu. Ada lima orang yang diduga terkait pembunuhan Isabel. Pertama adalah Miguel, dia adalah seorang germo. Kedua adalah Crystal, teman dekat Isabel. Ketiga James, adalah pelanggan Isabel. Keempat, Julia adalah pelanggan lesbian Isabel. Kelima adalah Watson, penolong Isabel.
Cerita dimulai lima belas tahun yang lalu di negara Republik Dominika di Amerika Selatan. Miguel adalah germo yang sering mencari gadis-gadis Amerika Selatan untuk diselundupkan ke Amerika Serikat dan dipekerjakan sebagai pelacur. Di sebuah kota di Republik Dominika, Miguel tak sengaja bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Isabel. Ketika melihat Isabel, Miguel tahu bahwa dia akan menghasilkan banyak uang kalau bisa mengajak Isabel bekerja bersamanya. Isabel adalah seorang janda beranak satu yang mempunyai kebutuhan untuk menghidupi anaknya yang masih kecil. Di kotanya Isabel mengalami kesulitan untuk bekerja. Sehingga dia harus memutar otak untuk memenuhi kebutuhannya. Miguel berusaha keras agar Isabel bisa dibawa ke Amerika Serikat. Dari sinilah Miguel meminta bantuan kepada Crystal untuk membujuk Isabel agar mau bekerja dengan Miguel. Dengan bujukan Crystal akhirnya Isabel bersedia bekerja bersama Miguel. Awalnya Isabel bekerja sebagai tukang bersih-bersih di rumah Miguel di Amerika Selatan. Dirasa pekerjaan itu tak banyak menghasilkan maka Isabel ingin pekerjaan lain. Isabel ditawari oleh Crystal agar menjadi pelacur saja seperti dirinya. Dengan berat hati Isabel pun menerima tawaran Crystal dan hal itu membuat Miguel sangat senang. Tanpa pikir panjang Miguel langsung merencanakan penyelundupan Isabel ke Amerika Serikat dan mengikat Isabel dengan kontrak tiga tahun sebagai pelacurnya. Awalnya Isabel bekerja sangat kaku tapi pada akhirnya dia menjadi primadona di rumah bordil milik Miguel sampai-sampai Crystal yang dulu teman baiknya menjadi iri pada Isabel karena dianggap Isabel telah merebut pelanggan Crystal.
Setelah terkenal dan banyak pria hidung belang yang sangat menginginkannya. Isabel mulai dikenal oleh pria-pria kaya yang menginginkannya. Salah satunya adalah James, dia bertemu dengan Isabel karena merasa puas terhadap layanan yang diberikan oleh Isabel sampai-sampai James memberikan apapun yang Isabel inginkan. Tetapi James sering cemburu ketika Isabel kencan dengan pria lain itulah yang menyebabkan dirinya kadang membenci Isabel.
Selanjutnya ada perempuan kaya yang menjadi pelanggan Isabel. Namanya adalah Julia, dia adalah seorang entertainmen yang sukses di media-media. Pertemuan Isabel dengan Julia ternyata membawa dampak buruk terhadap Isabel. Karena Julia ternyata adalah seorang pencandu narkoba berat. Dari Julia inilah Isabel mengenal narkoba dan sering memakai hingga mabuk dan sakau. Dengan kondisi Isabel yang sering sakau dan kecanduan narkoba, karirnya sebagai pelacur terkenal mulai memudar.
Orang terakhir yang dekat dengan Isabel adalah Watson. Watson adalah seorang pengusaha yang sudah mempunyai istri dan anak. Namun rumahtangga bersama istrinya sedang diujung tanduk karena sebuah masalah. Watson tak sengaja bertemu dengan Isabel ketika dirinya sedang berada di sebuah hotel, saat itu Watson melihat Isabel yang sedang sakau tak sadar diri karena narkoba. Melihat wanita cantik yang kondisinya kacau Watson merasa iba dan memutuskan untuk menolong Isabel dari pengaruh narkoba. Watson berusaha menjauhkan Isabel dari narkoba hingga Watson sempat mengkarantina Isabel di sebuah rumah pribadinya di pegunungan. Seorang pria dan wanita yang tinggal dalam satu rumah pasti akan menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka. Tak terduga hal itu terjadi pada Isabel dan Watson sampai mereka berdua melakukan hal yang diluar batas hubungan mereka. Watson sebenarnya ingin Isabel keluar dari pekerjaannya sebagai pelacur juga agar menjauhi narkoba namun Isabel masih mempunyai kontrak dengan Miguel. Suatu hari Isabel datang pada Watson dengan tergesa-gesa dan Isabel mengatakan pada Watson bahwa dirinya tengah hamil. Lalu Isabel meminta pada Miguel untuk berhenti menjadi pelacur. Miguel, Crystal, James, Julia, dan Watson mereka sangat menginginkan Isabel dengan tujuan mereka sendiri-sendiri. Miguel ingin Isabel bekerja terus sebagai pelacur namun Isabel ingin berhenti dan itu membuat Miguel marah. Crystal sudah tak menyukai Isabel karena sikapnya yang sudah tak menganggapnya sebagai teman. James yang kadang butuh Isabel dan kadang membencinya. Julia yang menyukai Isabel dan menjerumuskannya pada narkoba. Watson mempunyai hubungan gelap dengan Isabel. Daniel sebagai detektif tak bisa membuktikan bahwa mereka semua bersalah atas pembunuhan Isabel. Daniel membuat keputusannya sendiri dengan cara membunuh Miguel, James, Julia, dan Watson. Daniel tak membunuh Crystal karena dirinya mempunyai hubungan. Sampai suatu hari Daniel melihat jam tangan milik Isabel di rumah Crystal, jam tangan itu dipakai Isabel dihari dirinya dibunuh. Daniel langsung curiga pada Crystal dan langsung membunuhnya dan Daniel membuka indentitas dirinya sebagai anak Isabel.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pimp Bullies (2011)"

Post a Comment