Violent Shit: The Movie (2015)

Kota Roma diteror oleh serangkaian pembunuhan sadis. Kejadian tersebut mengingatkan akan peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh salah satu pembunuh sadis yang sering dikenal dengan nama Karl The Butcher atau Karl Tukang Jagal.

IMDB : 4198186 

Judul : Violent Shit: The Movie
Tahun : 2015
Genre : Horror, Thriller
 

Sutradara: Luigi Pastore
Penulis: Emanuele Barbera, Luigi Pastore
Bintang: Giovanni Lombardo Radice, Antonio Zequila

Durasi : 1 Jam 22 Menit
Bahasa : Inggris
Negara : Amerika
 

Tanggal Rilis : 17 Juli 2015
Kota Rilis : Seoul
Negara Rilis : Korea Selatan

 
Subtitle Violent Shit: The Movie
Teks Violent Shit: The Movie ini hanya untuk rilisan Bluray dan cocok versi Violent.Shit.The.Movie.2015.BluRay.720p.550MB.Ganool.ag.srt. Subtitle ini menggunakan Bahasa Indonesia dan diterjemahkan secara manual.  Untuk mengunduh Subtitle Violent Shit: The Movie silahkan bisa klik tautan di bawah ini.

Download Subtitle Violent Shit: The Movie (2015)

Sinopsis Violent Shit: The Movie
Pembunuhan berantai terjadi di sebuah kota dengan semua korban ditemukan termutilasi. Secara sadis pembunuh memutilasi korban dan membuang mayatnya dibeberapa tempat yang sepi. Kebanyakan dari korban tersebut adalah wanita, banyak diantara mereka adalah wanita tuna susila.

Beberapa detektif mencoba untuk menyelidiki kasus tersebut mulai dari penyidikan dan melakukan penyelidikan. Ada dua orang detektif yang sangat antusias dalam kasus tersebut, namun mereka berdua adalah detektif yang jam terbangnya diragukan. Banyak detektif senior yang meragukan akan hasil penyelidikan mereka. Sehingga penyelidikan yang dilakukan oleh dua orang detektif amatir tersebut sering diabaikan dan tak diperdulikan.

Beberapa waktu kemudian dua detektif tersebut mendapatkan petunjuk tentang kasus tersebut. Mereka berpendapat bawah kasus tersebut mirip dengan pembunuhan yang terjadi di Jerman beberapa tahun yang lalu dan pelakunya bernama Karl The Butcher yang tak pernah terungkap siapa di balik identitas Karl The Butcher tersebut. Ciri-ciri para korban mirip dengan korban pembunuhan yang di lakukan oleh Karl The Butcher. Tubuh korban terpotong-potong dan tersebar di berbagai tempat. Kedua detektif tersebut berpendapat bahwa Karl The Butcher mulai beraksi kembali setelah sekian lama tak ada kabar.

Sampai pada suatu hari mereka mengetahui bahwa ada seseorang yang berhubungan dengan kasus tersebut. Orang tersebut adalah seorang profesor yang tinggal di Itali. Dia adalah profesor yang mempunyai hobi mengumpulkan benda antik dan menyukai sejarah. Kedua detektif itu mencoba untuk menemui profesor tersebut dengan tujuan mendapat informasi tentang pembunuhan berantai yang terjadi. Namun, tak disangka sikap profesor tersebut terlihat aneh dan seakan-akan menutupi suatu rahasia. Ternyata profesor tersebut adalah seorang yang maniak akan darah dan pembunuhan.

Sekian lama menyelidiki pembunuhan dan mengetahui ada yang tidak beres dengan profesor tersebut, akhirnya dua detektif tersebut menemukan situasi yang mengejutkan karena mereka mengetahui bahwa di balik semua pembunuhan yang terjadi itu disebabkan oleh ulah dari profesor tersebut. Profesor tersebut ternyata bisa membangkitkan Karl The Butcher dan mengendalikannya untuk membunuh.

Tetapi sampai semua motif dan pelaku pembunuhan sadis itu terungkap. Ternyata masih terjadi pembunuhan sadis lain yang menjadi misteri.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Violent Shit: The Movie (2015)"

Post a Comment