The Hatton Garden Job (2017)


Review The Hatton Garden Job (2017)

Bagaimana bisa sekelompok pencuri yang sudah udzur mampu mencuri sebuah brankas baja berat di sebuah basemen bawah di pusat penjualan perhiasan internasional Hatton Garden yang berada di London, Inggris? Suguhan menarik yang membawa kita ke Hatton Garden sebuah pusat penjualan perhiasan internasional. Kita semua akan terbawa oleh alur cerita yang lambat, dengan logat British English yang kental dibawakan oleh para tokoh, penonton akan terpukau oleh cara pengucapan dan intonasi para tokoh dalam film ini. Meski dibalut dengan nuansa komedi garing juga pasti ada beberapa adegan yang ganjal di dalamnya, film ini cukup menghibur meskipun diselingi oleh narasi tokoh utama yang tidak berhubungan dengan alur cerita yang disampaikan. Penonton harus jeli dalam mengamati kisah dan intrik dibalik alur yang lambat dalam film. Mungkin kebosanan akan melanda jika penonton tak mengamati adegan dan dialog yang disampaikan. Sebuah film yang membosankan diselingi oleh latar musik yang enak didengar, membuat film ini menjadi lengkap oleh beberapa hal yang mungkin aneh daripada yang lain mulai dari yang membosankan sampai garing kikuk lalu berlanjut membuat kejutan dengan musik indah yang mengiringi alur cerita dalam film.

Info Film The Hatton Garden Job (2017)

Judul
The Hatton Garden Job

Tahun
2017

Sutradara
Ronnie Thompson

Cast
Matthew Goode, Larry Lamb, Clive Russell

Bahasa
Inggris British

Genre : Kriminal


Subtitle The Hatton Garden Job (2017)

Subtitle film ini diterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia secara manual. Durasi film The Hatton Garden Job 2017 yaitu 1 jam 32 menit. Jika ingin download subtitle Bahasa Inonesia The Hatton Garden Job 2017 Bahasa Indonesia, silahkan klik tautan di bawah ini.

                                  Download | The Hatton Garden Job 2017 Subscene

Sinopsis The Hatton Garden Job (2017)

Sesorang spesialis pembobol bank (diperankan oleh Matthew Goode) yang tak bernama beraksi dengan membobol sebuah rumah milik seorang bankir. Dengan keahlian dia sebagai pembobol bank polisi kesulitan untuk menangkapnya. Bagaimanapun akhirnya dia berhasil tertangkap polisi dan dijebloskan di penjara.

Di dalam penjara dia bertemu dengan orang Hungaria yang mempunyai hubungan dengan jaringan mafia Hungaria di kota London. Mengetahui orang itu sebagai spesialis pembobol bank maka orang Hungaria itu menawarkan sebuah pekerjaan untuk membobol sebuah brankas. Dengan negosiasi yang alot akhirnya dia setuju melakukan itu dan bertemu dengan pimpinan mafia Hungaria yang bernama Erzebet Zslondos.

Pekerjaan itu adalah membobol sebuah brankas yang ada di ruang bawah tanah Hatton Garden, berisikan sebuah kotak yang didalamnya terdapat berbagai perhiasan, mulai dari zamrud, rubi, intan, dan mutiara.

Setelah bertemu dengan pimpinan mafia dan sepakat untuk menerima tawaran pekerjaan itu. Matthew Goode akhirnya bertemu dengan temannya yang bernama Danny Jones (diperankan oleh Phil Daniels). Mereka berdua akhirnya membentuk sebuah tim yang terdiri para veteran pensiunan penjahat spesialis pembobol bank diantaranya adalah Brian Reader (diperankan oleh Larry Lamb), Kenny Colins (diperankan oleh Clive Russell), dan Terry Perkins (diperankan oleh David Calder).

Mereka berlima sepakat menggunakan cara lama untuk membobol sebuah brankas di bawah Hatton Garden. Dengan alasan agar teknologi masa kini yang dimiliki bangunan itu tak mampu mendeteksi keberadaan mereka. Sebuah cara unik mereka lakukan untuk membobol didinding beton yang dibuat untuk melindungi dari serangan nuklir.

Bekerja dengan cara konvensional mereka lakukan dari jam per jamnya. Sampai mereka tak sadar kalau mereka sudah terjebak dalam alarm diam. 
Brian Reader (diperankan oleh Larry Lamb) mengalami kesulitan bernafas yang akhirnya membuat dia pingsan dan terpaksa untuk menunda pekerjaan itu.

Setelah pengeboran dinding beton dilakukan dan ada insiden mengenai kondisi
Brian Reader (diperankan oleh Larry Lamb). Maka mereka tersisa 4 orang untuk mengakhiri tugas mereka membobol brankas besi di Hatton Garden.

Pada akhirnya mereka pun menembus dinding beton terakhir dan menggasak brankas dengan berisi perhiasan dan uang yang nilainya milyaran. Mereka akhirnya berpisah dan menjalani hidup masing-masing. Sampai datanglah petugas polisi ke rumah mereka dan menangkap mereka semua kecuali seseorang yang namanya belum jelas yaitu tokoh yang diperankan oleh Matthew Goode.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "The Hatton Garden Job (2017)"

Post a Comment